Liga Champions

Mengejutkan! Ada 'Lionel Messi' dalam Pembantaian Real Madrid oleh Ajax Amsterdam

Rabu, 6 Maret 2019 09:06 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© marca
Aksi tendangan bebas Schone serupa Dengan Lionel Messi Copyright: © marca
Aksi tendangan bebas Schone serupa Dengan Lionel Messi

INDOSPORT.COM - Laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim 2018/19 antara Real Madrid vs Ajax Amsterdam sukses menghadirkan beberapa kejutan, salah satunya kehadiran Lionel Messi dalam pesta gol de Godenzonen atas El Real.

Dalam pertandingan yang berlangsung di stadion Santiago Bernabeu, Rabu (6/3/19) dini hari WIB tersebut, Ajax tampil begitu perkasa dengan sukses mencukur Real Madrid, yang berstatus tuan rumah dan juara bertahan, dengan skor 4-1.

Ajax bahkan mampu unggul 2-0 pada babak pertama, sebelum menyudahi pertandingan dengan dua gol tambahan di babak kedua.

Selain skor kemenangan dengan skor mencolok, ada satu momen menarik yang terjadi dalam pertandingan tersebut yakni sebuah gol ala Lionel Messi.

Tepatnya saat Lasse Schone melepaskan sebuah tendangan bebas indah, dan langsung masuk ke dalam gawang Real Madrid yang dikawal Thibaut Courtois.

Tendangan yang dilakukan di sudut kanan gawang tersebut, serupa dengan aksi Lionel Messi saat berjumpa Atletico Madrid dalam lanjutan LaLiga tujuh tahun lalu.

Saat itu, Messi yang mengambil tendangan bebas yang juga berada di sebelah kanan gawang, melepaskan sepakan melambung ke pojok dan melewati jangkauan Thibaut Courtois.

Sepakan Lasse Schone (Ajax).

Sepakan Lionel Messi (Barcelona).

Sama-sama dibobol dengan tendangan bebas di posisi serupa bahkan arah bola pun mirip, tampaknya Thibaut Courtois belum belajar dari masa lalu dan kini berdampak negatif bagi Real Madrid.

Ikuti Terus Berita Liga Champions Sepak Bola Internasional di INDOSPORT.COM