Liga Champions

Dibantai Ajax 1-4, Meme Kocak Ejekan Real Madrid Bertebaran di Media Sosial

Rabu, 6 Maret 2019 08:35 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Nacho saat di ganjar kartu merah oleh wasit pada laga Liga Champions 16 besar di stadion Bernabeu, Rabu (06/03/19) Spanyol. Copyright: © INDOSPORT
Nacho saat di ganjar kartu merah oleh wasit pada laga Liga Champions 16 besar di stadion Bernabeu, Rabu (06/03/19) Spanyol.

INDOSPORT.COM – Kekalahan Real Madrid atas Ajax Amsterdam dengan skor 1-4 menuai beragam tanggapan di media sosial melalui meme atau gambar lucu.

Betapa tidak, Real Madrid gagal lolos dari babak 16 besar Liga Champions 2018/19 setelah kalah agregat 3-5. Los Blancos akhirnya tersingkir setelah tiga musim terakhir selalu meraih juara.

Selain itu, dalam tujuh hari terakhir, Real Madrid harus merelakan dua gelar. Real Madrid tersingkir di ajang Copa del Rey dari Barcelona dan kini Liga Champions setelah kalah dari Ajax Amsterdam.

Kenyataan pahit tersebut langsung menjadi bahan ejekan netizen di dunia maya. Mereka menampilkan meme-meme dengan berbagai perumpaan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 👑 Madridistas.pl 👑 (@madridistas.pl) on

Ada meme yang memperlihatkan betapa Real Madrid tidak mampu bersaing dengan klub besar Eropa lainnya setelah ditinggal oleh Cristiano Ronaldo dan pelatih Zinedine Zidane.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%