Liga Inggris

Beri Banyak Kasih Sayang, Solskjaer Semakin Dicintai di Manchester United

Rabu, 6 Maret 2019 17:57 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© GettyImages
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Copyright: © GettyImages
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

INDOSPORT.COM Ole Gunnar Solskjaer semakin menjadi sosok yang dicintai di Manchester United sejak ia menjadi pelatih sementara di Old Trafford.

Hal tersebut karena Solskjaer memberikan kasih saya kepada semua orang yang ada di Manchester United. Pendapat tersebut diperkuat oleh pernyataan yang dilontarkan oleh gelandang Setan Merah, Ander Herrera.

Herrera dan rekan-rekan lainnya merasa sangat terkesan dengan sikap dan metode Solskjaer, dan semua orang di timnya ingin legenda Manchester United tersebut dipermanenkan sebagai pelatih.

"Jika suatu saat nanti saya menjadi direktur olahraga klub, saya akan merekrut Solskjaer. Tapi, saya menghormati orang-orang yang mengambil keputusan dan saya tidak akan mengatakan apa yang harus mereka lakukan,” kata Herrera kepada Sky Sports.

"Solskjaer memiliki kualitas yang sulit dimiliki dalam sepak bola, yaitu memiliki kasih sayang kepada semua pemain, baik pemain regular atau pemain cadangan,”

"Saya tidak tahu bagaimana dia melakukannya, tetapi dia memiliki kecocokan dengan pemain yang dapat mengubah permainan. Dia dekat dengan Anthony Martial, Marcus Rashford, Paul Pogba dan Jesse Lingard,” tambah Herrera.

Manchester United akan menjadi tim tamu di Parc des Princes, yang merupakan markas bagi Paris Saint-Germain, untuk menjalani pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (7/3/19) dini hari WIB.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT