Liga Champions

Eks Pemain Chelsea Prediksi PSG Bakal Juarai Liga Champions

Rabu, 6 Maret 2019 17:59 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© GettyImages
Kylian Mbappe dalam laga Manchester United vs PSG. Copyright: © GettyImages
Kylian Mbappe dalam laga Manchester United vs PSG.

INDOSPORT.COM – Nicolas Anelka memprediksi mantan timnya Paris Saint-Germain bakal keluar sebagai juara Liga Champions 2018/19 karena memiliki deretan pemain bintang, salah satunya Kylian Mbappe.

Paris-Saint Germain memiliki peluang besar untuk lolos ke perempat final, ketika mereka akan menjamu Manchester United di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (7/3/19) dini hari WIB.

Juara Ligue 1 Prancis itu telah mengantongi keunggulan 2-0 atas Manchester United di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Ini membuka peluang lolos ke perempat final ketika mereka menjamu tim yang sama di leg kedua.

Anelka, yang berbicara kepada wartawan saat berada di Pakistan, pun melihat bahwa PSG memiliki tim yang utuh yang bisa membawa mereka menjuarai turnamen Eropa musim ini.

“Saya katakan di awal, ketika mereka berada dalam masalah di tim, mereka akan memenangkan Liga Champions,” kata Anelka, yang pernah memperkuat Chelsea itu, dilansir dari France24.

 “Pada saat-saat inilah, kita menemukan ruh sebuah tim. Itulah cara kami mengeloa untuk menempat tim,” lanjut pemain yang merumput di Paris pada 1996/97 itu.

Perlu diketahui PSG memang sempat diragukan di turnamen tersebut. Mereka hanya berada di urutan ketiga di belakang Liverpool dan Napoli di grup C. Namun, secara mengejutkan mereka finis teratas setelah memenangkan dua laga grup terakhir.

Tentu saja, kesuksesan itu tak lepas dari upaya pemain bintang seperti Dani Alves, Thiago Silva, Neymar yang tengah cedera, Angel di Maria, Edinson Cavani, serta salah satu striker terbaik di dunia, Kylian Mbappe.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT