Liga Indonesia

Jelang Lawan Persib, Djanur Justru Turunkan Intensitas Latihan Persebaya

Rabu, 6 Maret 2019 16:57 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Persebaya
Pelatih Djadjang Nurdjaman kembali memimpin sesi latihan skuad Persebaya pada turnamen Piala Presiden 2019 di Lapangan Sepak Bola Lodaya, Kota Bandung, pagi ini (5/3/19), jelang menghadapi Persib Bandung. Copyright: © Media Persebaya
Pelatih Djadjang Nurdjaman kembali memimpin sesi latihan skuad Persebaya pada turnamen Piala Presiden 2019 di Lapangan Sepak Bola Lodaya, Kota Bandung, pagi ini (5/3/19), jelang menghadapi Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, menurunkan intensitas latihan anak didiknya sehari menjelang laga melawan Persib pada lanjutan Grup A Piala Presiden 2019. Djanur beralasan menurunkan intensitas latihan lantaran tak mau jika pemainnya cedera menjelang laga melawan Maung Bandung nanti. 

Selain itu, tidak adanya Official Training, (OT) di Piala Presiden 2019 juga membuat pelatih asal Majalengka itu bersyukur.

"Turnamen ini tidak ada OT lagi, lumayan intensitas latihan kami tidak terlalu tinggi," kata Djadjang Nurdjaman pada Rabu, (06/03/19).

Meskipun tidak memberikan materi latihan dengan intensitas tinggi, Djanur tetap memberikan menu latihan normal kepada pemainnya untuk menjaga kebugaran.

"Latihan kami tadi di Lapangan Pusdikpom Cimahi, tidak lama. Kami hanya latihan selama satu jam saja," sambung Djanur.

Dalam latihan tersebut, Djanur juga ingin mempertajam insting pemainnya. Salah satunya dalam hal finishing bola, Djanur ingin momentum positif yang diterima Persebaya Surabaya tetap terjaga ketika melawan Persib.

Apalagi Persib Bandung sendiri pada laga perdananya melawan Tira Persikabo, harus menelan kekecewaan. Mereka kalah dengan skor 2-1, tentu kekalahan tersebut membuat Persib diprediksi main ngotot.

Terlebih lagi pada laga Kamis, (07/03/19) nanti puluhan suporter mereka bakal langsung datang ke Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung untuk mendukung. Jadi modal inilah yang mungkin dijadikan Persib untuk comeback di Piala Presiden 2019.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT