Link Live Streaming Wakil Indonesia di All England 2019

Rabu, 6 Maret 2019 16:43 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Akhirnya ajang bulutangkis bergengsi, All England 2019 telah dimulai pada Rabu  (06/03/19) hari ini. Ada banyak wakil Indonesia yang akan bermain di hari pertama All England 2019 kali ini.

Di sektor tunggal putra ada Tommy Sugiarto, Anthony Sinisuka Ginting, dan Jonatan Christie yang bakal bertarung hari ini. Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan memimpin adik-adiknya yang berjumlah 3 pasang di sektor ganda putra.

Sedangkan Gregoria Mariska Tunjung dan Fitriani akan coba mengangkat harkat dan martabat tunggal putri di All England. Dan masih ada banyak lagi pertandingan di sektor ganda putri hingga ganda campuran yang akan menjadi saksi perjuangan para wakil Indonesia itu.

© Tournament Software
Jadwal pertandingan hari pertama wakil Indonesia di All England 2019 Copyright: Tournament SoftwareJadwal pertandingan hari pertama wakil Indonesia di All England 2019

Tentu perjuangan para wakil Indonesia itu perlu didukung oleh masyarakat agar bisa berprestasi di Inggris. Bagi anda yang ingin menyaksikan perjuangan wakil Indonesia di All England 2019 kali ini, berikut link streaming-nya.