Liga Champions

Nama Jose Mourinho Berkumandang Saat Real Madrid Dibantai Ajax

Rabu, 6 Maret 2019 09:21 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Fans Real Madrid menyerukan nama Jose Mourinho setelah El Real kalah telak 1-4 dari Ajax Amsterdam di leg kedua 16 besar Liga Champions 2018/19, Rabu (6/3/19) dini hari WIB. 

Mengawali laga dengan bermodal kemenangan 2-1 pada leg pertama, klub sepak bola Real Madrid selaku juara Liga Champions musim lalu itu justru dipermalukan Ajax Amsterdam di hadapan ribuan fans setia mereka di Santiago Bernabeu. 

Kekalahan ini otomatis membuat Los Blancos terdepak dari Liga Champions 2018/19, sementara Ajax lolos ke perempat final ajang sepak bola bergengsi Eropa tersebut. 

© AS TV
Protes di Luar Bernabeu, Fans Madrid Serukan Nama Jose Mourinho Copyright: AS TVProtes di Luar Bernabeu, Fans Madrid Serukan Nama Jose Mourinho

Kegagalan ini membuat para fans Madrid marah besar. Dikutip dari laman kanal berita olahraga Mirror Sports, para fans menggelar protes di halaman luar Bernabeu dan meneriakkan agar Santiago Solari mundur dari kursi kepelatihan.

Para penggemar Real Madrid juga terdengar meneriakkan nama Jose Mourinho, sebagai kandidat yang paling pas untuk menggantikan posisi Solari.