Liga Indonesia

Panpel Persib Sediakan 2.680 Personel Keamanan

Rabu, 6 Maret 2019 11:32 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Bonek tiba di Bandung menggunakan kereta api, Rabu (06/03/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Bonek tiba di Bandung menggunakan kereta api, Rabu (06/03/19).

INDOSPORT.COM - Sehari jelang laga besar antara Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya pada Kamis, (07/03/19) panpel Persib sudah menyiapkan personel keamanan. Mereka menyediakan sebanyak 2.680 personel keamanan.

Jumlah ini menurut panpel Persib, Bram tidak ada perubahan dengan pertandingan perdana Persib melawan Tira Persikabo.

"Untuk personel keamanan tidak ada perubahan, masih sama seperti pertandingan Piala Presiden yang pertama," kata Bram kepada INDOSPORT, Rabu, (06/03/19).

Lanjut Bram, jumlah personel tersebut datang dari Polri, TNI, Satpol PP dan internal keamanan panpel Persib Bandung. "Sudah ada tugasnya masing-masing dari personel keamanan itu," lanjutnya.

Kemudian disinggung soal rekayasa jalan dan lalu lintas sehari menjelang pertandingan besar tersebut. Bram belum bisa menyebutkan lebih detail, lantaran dirinya mengaku baru saja melakukan kordinasi dengan pihak keamanan.

"Kebetulan saya baru saja rapat kordinasi soal lalu lintas. Kami belum bisa sampaikan, tapi yang jelas polisi sudah mempetakan lalu lintas dan rekayasanya juga," ungkap Bram lagi.

Sekedar untuk diketahui, laga Persib melawan Persebaya memang sudah ditunggu-tunggu sejak lama.

Apalagi dari kedua suporter fanatik mereka Viking, Bobotoh dan Bonek. Mereka sudah datang sejak akhir Februari kemarin dan puncaknya pada hari ini, Rabu (6/3/19).

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

112