Liga Inggris

Pogba dan Lukaku Bantah Saling Bertengkar di Ruang Ganti

Rabu, 6 Maret 2019 13:32 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Romelu Lukaku (kanan) dan Paul Pogba jalani latihan untuk Tour 2017 di Stadion Drake UCLA. Copyright: © INDOSPORT
Romelu Lukaku (kanan) dan Paul Pogba jalani latihan untuk Tour 2017 di Stadion Drake UCLA.

INDOSPORT.COM – Dua bintang Manchester United, Romelu Lukaku dan Paul Pogba, membantah kabar miring bahwa mereka telah bertengkar di ruang ganti.

Kabar tersebut bermula pada laga kemenangan Manchester United 3 - 2 atas Southampton akhir pekan lalu karena tendangan penalti yang gagal dieksekusi Pogba.

Sementara itu, Lukaku disinyalir ingin melakukan tendangan penalti karena demi membuat hattrick. Jelas kegagalan ,Pogba membuat ia kesal dan terjadilah perselisihan antar kedua pemain, seperti diwartakan oleh Football365.

Namun, Lukaku yang baru saja menyindir awak media karena kerap berbuat rasis kepada dirinya, telah membantah kabar tersebut dengan memposting cuitan “Saat kebencian tak berhasil, maka mereka akan memulai kebohongan,” di akun twitternya.

Bantahan tersebut diperkuat dengan Pogba juga ikut memberi komentar di media sosialnya. Pogba menulis kata-kata yang hampir sama dengan Lukaku di InstaStory miliknya dengan tambahan kalimat “Hahahahahaha orang-orang terlalu lucu kawan”

Pogba dan Lukaku ada salah satu deretan pemain yang telah menunjukkan kemajuan di bawah naungan Ole Gunnar Solskjaer, dan telah menjadi momok bagi para rivalnya.

Manchester United akan melakoni laga tandang melawan Paris Saint-Germain pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (7/2/19) dini hari WIB.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT