Liga Champions

Prediksi Pertandingan Liga Champions: Paris Saint-Germain vs Manchester United

Rabu, 6 Maret 2019 15:34 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Paris Saint-Germain vs Manchester United Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Paris Saint-Germain vs Manchester United

INDOSPORT.COM - Gelaran kompetisi sepak bola babak 16 besar leg kedua Liga Champions 2018/19 kembali bergulir, pada jadwal pertandingan dini hari ini terdapat partai sengit antara Paris Saint-Germain vs Manchester United dan berikut prediksi laga tersebut.

Bertanding di stadion Parc des Princes, pada Kamis (07/03/19) dini hari WIB, Mancehster United bakal menghadapi misi sulit untuk dapat lolos ke babak selanjutnya di turnamen antara klub sepak bola benua Eropa musim ini.

Dimana skuat berjuluk The Red Devils tersebut harus menang minimal dengan skor 3-0, usai di pertemuan leg pertama kalah dikandang sendiri  0-2 oleh PSG.

Laga sepak bola nanti pun semakin sulit lantaran Manchester United bakal tampil di markas lawan, serta deretan pemain vital mereka mengalami cedera seperti Juan Mata, Alexis Sanchez, dan Anthony Martial yang masih cukup meragukan.

Secara statistik Manchester United wajib waspada dari sang tuan rumah, pasalnya PSG tak pernah kalah di kandang terutama di ajang Liga Champions musim ini dengan catatan dua menang dan satu hasil seri.

Bahkan PSG selalu meraih kemenangan dalam lima pertandingan mereka disemua kompetisi, yang teranyar saat menaklukan Caen dengan skor tipis 1-2 pada lanjutan Ligue 1, (02/03/19) lalu.

Namun Manchester United juga memiliki rekor yang lumayan apik, dimana dalam empat pertandingan terakhir anak asuh Ole Gunnar Solskjaer belum merasakan kekalahan dengan rincian tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Paris Saint-Germain vs Manchester United Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Paris Saint-Germain vs Manchester United

Player To Watch:
Kylian Mbappe (Paris Saint German)

PSG yang masih belum dapat diperkuat oleh 2 penyerang andalannya, yakni Neymar dan Edinson Cavani, diprediksi kembali mengandalkan Kylian Mbappe di barisan depan.

Terbukti pemain berusia 20 tahun tersebut cukup impresif saat menjalankan tugas tersebut, dalam empat pertandingan eks AS Moncao tersebut telah mencetak 6 gol dalam 4 pertandingan.

Marcus Rashford (Manchester United)
Nasib serupa juga tengah dirasakan United, yakni absennya sejumlah pemain yang mampu memberikan umpan serta melakukan akselerasi ke kotak penalti lawan macam Juan Mata dan Sanchez.

Beruntung Manchester United mempunyai Marcus Rashford yang bisa menjalankan peran pengumpan, bahkan pemian berusia 21 tahun tersebut menjadi duet mematikan bersama Lukaaku saat United mengkandaskan Southampton pada lanjutan Liga Primer Inggris pekan lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya di INDOSPORT.COM