Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Piala Presiden 2019: PSM Makassar vs Kalteng Putra

Rabu, 6 Maret 2019 13:04 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Pertandingan PSM Makassar vs Kalteng Putra. Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Pertandingan PSM Makassar vs Kalteng Putra.

INDOSPORT.COM - Ajang turnamen sepak bola Piala Presiden 2019 akan mempertemukan PSM Makassar vs Kalteng Putra, Rabu (06/02/19).

Partai PSM Makassar vs Kalteng Putra akan berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, pukul 15.30 WIB. Ini merupakan laga sepak bola  pembuka Grup C.

PSM Makassar sebelumnya pernah bersua dengan Kalteng Putra, sehingga telah mengetahui bagaimana skema permainan tim lawan.

Meski begitu PSM Makassar tentu akan mencari kemenangan pada ajang ini. Hal itu demi bisa menjuarai Piala Presiden 2019.

© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Susunan pemain dan 5 laga terakhir PSM Makasar vs Kalteng Putra Copyright: INDOSPORT/Yooan Rizky SyahputraSusunan pemain dan 5 laga terakhir PSM Makasar vs Kalteng Putra

Di sisi lain Kalteng Putra juga bakal berusaha untuk mendulang kemenangan. Karena pernah dikalahkan dan akan menjadi motivasi tersendiri.

Kalteng Putra juga bakal menurunkan skuat andalannya pada laga kali ini. Mengingat momen Piala Presiden 2019 bisa menjadi ajang seleksi pemain.

Player to Watch

Eero Markkanen (PSM Makassar)

© Twitter/@JonneLindblom
Eks striker Real Madrid B Eero Markkanen (kiri) dan CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin (kanan). Copyright: Twitter/@JonneLindblomEks striker Real Madrid B Eero Markkanen (kiri) dan CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin (kanan).

PSM Makassar diprediksi akan menurunkan striker Eero Markkanen pada laga nanti. Sebab dirinya telah membuktikan diri dengan mencetak beberapa gol.

Patrich Wanggai (Kalteng Putra)

© Kalteng Putra
Patrich Wanggai saat jalani latihan bersama Kalteng Putra Copyright: Kalteng PutraPatrich Wanggai saat jalani latihan bersama Kalteng Putra.

Di sisi lain Kalteng Putra akan mempercayakan lini depan ke Patrich Wanggai. Sebab Wanggai ingin membuktikan diri kalau dirinya belum habis.

Terus Ikuti Update Piala Presiden 2019 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.