Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Piala Presiden: Tira Persikabo vs Perseru Serui

Rabu, 6 Maret 2019 21:15 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Prediksi TIRA-Persikabo vs Perseru Serui Copyright: © INDOSPORT
Prediksi TIRA-Persikabo vs Perseru Serui

INDOSPORT. COM - Kompetisi sepak bola Piala Presiden 2019 pada Kamis (6/3/19) esok memainkan pertandingan antara Tira Persikabo vs Perseru Serui. Berikut prediksi pertandingan tersebut.

Ya, Tira Persikabo akan berjumpa Perseru Serui dalam laga kedua Grup A Piala Presiden 2019. Laga akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Menatap laga ini, Tira Persikabo diberkahi sebuah modal yang cukup manis. Terutama bila berkaca pada hasil laga perdana Tira Persikabo di Piala Presiden 2019.

Tira Persikabo di luar dugaan berhasil menundukan tim unggulan, Persib Bandung, dalam pertandingan pembuka Piala Presiden 2019. Tira Persikabo menang 2-1 berkat torehan brace dari Osas Saha.

Sementara itu, Perseru Serui pada laga perdana tidak mendapat hasil manis. Perseru Serui harus mengakui keunggulan Persebaya Surabaya dengan skor 3-2.

Meski kalah, permainan Perseru Serui terbilang cukup apik. Buktinya, Perseru Serui sempat unggul dua gol lebih dulu dari Persebaya Surabaya.

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir TIRA-Persikabo vs Persela Lamongan Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir TIRA-Persikabo vs Persela Lamongan

Player to Watch:

Osas Saha (Tira Persikabo)

Tira Persikabo mendapat kemenangan manis dalam laga perdana melawan Persib Bandung. Di luar dugaan, Tira Persikabo mampu mengandaskan Persib dengan skor 2-1.

Kemenangan Tira Persikabo atas Persib tak lepas dari peran pemain anyarnya, Osas Saha. Sosok Osas mampu tampil apik lantaran mampu memborong dua gol.

Kiprah Osas itu pun diharapkan bisa berlanjut pada laga melawan Perseru Serui. Patut ditunggu, apakah Osas mampu menambah koleksi golnya dengan membobol gawang Perseru Serui?

Delvin Rumbino (Perseru Serui)

Walau kalah dalam laga melawan Persebaya Surabaya, ada satu catatan positif yang mampu ditorehkan Perseru Serui. Perseru Serui mampu menyulitkan Persebaya dan bahkan unggul dua gol lebih lebih dulu.

Catatan positif yang dicatatkan Perseru tak lepas dari peran Delvin Rumbino. Sosok Delvin mampu mencetak satu gol ke gawang Persebaya.

Delvin pun diyakini akan jadi tumpuan Perseru dalam laga esok. Kecepatan dan akurasi tembakannya diprediksi bakal menyulitkan kiper Tira Persikabo.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala Presiden Lainnya Hanya di INDOSPORT

2