Liga Champions

Terkuak, Ada Peran Barcelona Saat Ajax Hancurkan Real Madrid di Liga Champions

Rabu, 6 Maret 2019 13:45 WIB
Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COMAjax Amsterdam secara mengejutkan berhasil mengalahkan raksasa Spanyol, Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions 2018/19 dengan skor telak 4-1.

Hasil itu pun membuat Real Madrid tersingkir dari Liga Champions setelah kalah agregat 3-5 atas Ajax Amsterdam. Catatan buruk ini pun mengakhiri dominasi Real Madrid di Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir.

Namun nyatanya ada peran Barcelona dalam kekalahan memalukan Real Madrid dari Ajax pada Rabu (06/03/19) dini hari WIB. Karena saat itu ada calon pemain Barcelona yang berperan penting di lini tengah Ajax.

Ya, pemain tersebut adalah Frenkie De Jong. Meski tak memberikan kontribusi nyata pada dini hari tadi, namun dirinya mampu membuat lini tengah Ajax begitu solid.

Namun dirinya juga berhasil memperlihatkan skill fantastis pada laga tadi. Karena De Jong, yang sangat tenang menguasai bola di kakinya, berhasil membuat Vinicius Junior terpeleset.

Seperti yang diketahui, Frenkie De Jong sudah menjalin kesepakatan dengan Barcelona pada jendela transfer Januari kemarin. Pemain muda asal Belanda itu pun baru akan memperkuat Barcelona pada musim depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%