Bursa Transfer

Cari Pengganti Valencia, Man United Incar Bek Juventus

Kamis, 7 Maret 2019 22:10 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Jose Manuel Alvarez Rey/NurPhoto via Getty Images
Bek kanan andalan Manchester United, Antonio Valencia. Copyright: © Jose Manuel Alvarez Rey/NurPhoto via Getty Images
Bek kanan andalan Manchester United, Antonio Valencia.

INDOSPORT.COM – Manchester United dilaporkan mengincar bek Juventus, Joao Cancelo, sebagai pengganti paling potensial bagi Antonio Valencia pada musim panas mendatang.

Valencia memiliki kontrak tersisa di Old Trafford hingga 1 Juni 2019. Namun karena masalah kebugaran yang dihadapinya, klub pun merelakan sang kapten untuk pergi sebagai pemain bebas transfer.

Dengan kepergian Valencia, Setan Merah mulai mencari kandidat yang potensial untuk menambal pilihan di posisi bek sayap pada bursa transfer mendatang.

Menurut laman The Sun, klub mulai menaruh minat pada Joao Cancelo yang merumput di Juventus. Demi memuaskan minatnya itu, MU sampai mengirim utusan untuk mengamati penampilan bek asal Portugal ini.

© INDOSPORT
Joao Cancelo resmi gabung Juventus. Copyright: INDOSPORTJoao Cancelo resmi gabung Juventus.

Laporan juga menyebutkan bahwa raksasa Liga Primer Inggris itu sudah mengajukan tawaran menggiurkan agar Cancelo mau merapat ke Old Trafford.

Jelas, upaya mereka tidak akan mudah mengingat kontrak Cancelo di Turin masih berjalan empat setengah musim lagi.

Cancelo sendiri didatangkan ke Juventus dari Valencia dengan kesepakatan kontrak seesar 35 juta pounds (Rp636 miliar) pada musim panas lalu.

Cancelo dianggap sebagai bek paling menjanjikan di Eropa. Dalam 23 pertandingannya bersama juara Serie A Italia itu, ia mencetak satu gol.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Italia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM