Bola Internasional

Detik-detik Mbappe Terkapar di Lapangan Usai Laga PSG vs Man United

Kamis, 7 Maret 2019 09:18 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© twitter
Mbappe Terkapar Usai PSG Takluk Dari Manchester United Copyright: © twitter
Mbappe Terkapar Usai PSG Takluk Dari Manchester United

INDOSPORT.COM - Leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim 2018/19 antara PSG vs Manchester United baru saja usai digelar, dan sejumlah fakta serta hal mengejutkan pun terjadi dalam pertandingan tersebut. Seperti terkaparnya Kylian Mbappe usai laga berakhir, ada apa?

Dalam pertandingan yang berlangsung di stadion Parc des Princes, pada Kamis (07/03/19) dini hari WIB, Manchester United mendapatkan misi sulit untuk dapat lolos ke babak selanjutnya.

Pasalnya dalam pertemuan leg pertama The Red Devils kalah di kandang sendiri dengan skor 0-2, dan kini harus melakoni partai tandang dengan kewajiban mencetak tiga gol.

Tim tuan rumah memberikan perlawanan dan mencetak satu gol balasan, laga pun semakin berat bagi United lantaran mereka harus mencetak satu gol tambahan untuk memastikan diri lolos ke babak perempat final.

Hingga menit 90 skor 1-2 tetap bertahan, namun petaka muncul bagi pertahanan PSG saat wasit memberikan penalti usai salah satu pemain kedapatan hand ball. 

Rashford yang mengambil eksekusi sukses mencetak gol dan membawa MU lolos ke perempat final, dan sebuah kejadian unik terjadi sesaat setelah wasit meniup peluit panjang.

Dimana Kylian Mbappe yang menjadi andalan di pertandingan ini terkapar di lapangan, dan terlihat begitu kecewa dengan hasil yang diraih timnya.

Keputusan penalti sendiri terlihat sedikit aneh, lantaran sebelumnya sang pengadil lebih dulu memberikan tanda sepakan pojok namun melalui VAR keputusan tersebut berubah dan menjadi keuntungan bagi United.

Kekalahan ini pun membuat PSG gagal lolos ke babak 8 besar Liga Champions 2018/19. Ini menjadi kegagalan untuk kesekian kalinya bagi mereka dalam usaha untuk menembus 8 besar Liga Champions.

Terakhir kali PSG berhasil melangkah hingga babak 8 besar terjadi pada musim 2014/15. Kala itu mereka berhasil lolos ke fase 8 besar, sebelum dikalahkan oleh Barcelona dengan agregat 1-5.

Terus Ikuti Berita Man United dan Sepak Bola Liga Champions Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%