Liga Champions

Reaksi Kocak Netizen via Meme Pasca Man United Kandaskan PSG di Liga Champions

Kamis, 7 Maret 2019 08:48 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Victor Lindelof melakukan selebrasi kemenangan Manchester United atas PSG di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (07/03/19) dini hari WIB. Copyright: © INDOSPORT
Victor Lindelof melakukan selebrasi kemenangan Manchester United atas PSG di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (07/03/19) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Euforia kemenangan klub sepak bola Manchester United atas Paris Saint-Germain (PSG) di leg 2 babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (07/03/19) dini hari WIB, begitu terasa di media sosial.

Netizen ramai mengunggah meme berupa gambar atau video lucu sebagai bentuk perayaan lolosnya Manchester United ke fase 8 besar.

Meme yang dilemparkan ke lini masa tidak hanya berbentuk pujian terhadap aksi menawan pemain Manchester United di atas lapangan.

Ada pula sindiran terhadap pemain PSG, terutama Angel Di Maria, yang pada leg 1 sebelumnya mengejek pendukung Manchester United usai ia dilempar botol minuman.

PSG tidak mampu menjaga keunggulan 2-0 yang mereka peroleh di leg 2. Secara mengejutkan Manchester United mampu membalikkan keadaan dan menang 3-1.