Liga Indonesia

Djanur Sindir Halus Pergantian Pemain yang Dilakukan Radovic

Kamis, 7 Maret 2019 23:27 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
© persebaya.id
Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman. Copyright: © persebaya.id
Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman.

INDOSPORT.COM - Senyum lebar tersungging di wajah pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurjaman, usai timnya berhasil menaklukkan Persib Bandung dengan skor 3-2. Dirinya juga mengapresiasi permainan anak didiknya.

Selain pujian yang diberikan kepada sang pemain, Djanur juga sempat melempar sindiran halus kepada pelatih Persib, Miljan Radovic. Sindiran itu seputar pergantian pemain yang dilakukan Radovic. 

Ucapan Djanur ini berkaitan dengan pengakuan Irfan Jaya yang bercerita jika dirinya susah melewati Ardi Idrus saat babak pertama. 

Namun, saat Ardi idrus diganti Zalnando, Irfan berhasil melewati dengan mudah dan sukses menyumbangkan satu gol.

"Ardi Idrus pemain yang bagus, dia sering tekan kita dari belakang secara terus menerus sampai saya kelelahan dan tidak bisa lewati dia," ujar Irfan Jaya saat konferensi pers seusai laga, Kamis, (07/03/19).

Djanur pun menafsirkan maksud perkataan Irfan sebagai bentuk kesalahan pergantian pemain yang dilakukan oleh Miljan Radovic. 

"Mungkin maksudnya (Irfan) salah pergantian pemain (Zalnando mudah dilewati)," ujar Djadjang Nurdjaman sambil diakhiri tawa. Sementara itu di Persib Bandung sendiri kekalahan dua kali yang mereka terima di Piala Presiden membuat suporter mereka marah.

Keinginan agar Radovic hengkang pun menggema di seluruh Stadion Si Jalak Harupat saat Persebaya Surabaya berhasil memperlebar jarak menjadi 3-2. Tak cukup sampai di situ, suporter Persib diakhir pertandingan langsung merangsek masuk ke lapangan dan berusaha mendekati Radovic sebagai wujud kekesalan mereka.

Terus Ikuti Perkembangan Piala Presiden 2019 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

962