Liga Europa

Jelang 16 Besar Liga Europa 2018/19, Chelsea Punya Masalah Serius

Kamis, 7 Maret 2019 16:08 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Para pemain Chelsea tertunduk lesu kalah penalti dari Man City Copyright: © INDOSPORT
Para pemain Chelsea tertunduk lesu kalah penalti dari Man City

INDOSPORT.COMChelsea akan menjadi tim tuan rumah saat laga leg pertama 16 besar Liga Europa 2018/19 melawan Dynamo Kiev, Jumat (08/03/19) dini hari WIB.Meski pertandingan sepak bola tersebut berlangsung di Stamford Bridge, namun The Blues tetap merasa ketar-ketir.

Pasalnya Maurizio Sarri selaku pelatih menangatakan bahwa ia telah mempertimbangkan untuk melakukan perubahan taktik pada skuatnya karena para penggawanya merasa kelelahan.

Lelahnya Eden Hazard dan kolega karena pada akhir pekan lalu mereka telah menjalani laga kemenangan 2-1 atas Fulham, dan sebelumnya melewati pertandingan besar melawan Tottenham Hotspur yang berakhir dengan kemenangan telak 2-0.

“Tak ada pemain yang cedera, tetapi kami memiliki beberapa pemain yang kelelahan karena pertandingan sebelumnya sangat sulit. Saya pikir kami perlu mempertimbangkan situasinya dan mengistirahatkan beberapa pemain,” kata Sarri kepada laman berita olahraga Football365.

Sementara itu, saat ditanya tentang spekulasi masa depannya bersama Chelsea setelah sempat menuai hasil buruk sebelum menang di dua pertandingan terakhir, Sarri menjawabnya dengan bijaksana.

Menurutnya mantan pelatih Napoli tersebut, bahwa penampilan timnya adalah hal terpenting. Sedangkan masa depannya bukanlah masalah besar.

"Ini bukan masalah besar, masalahnya adalah hasilnya. Semua hal lain saat ini tidak penting. Saya ingin menang untuk klub, bukan untuk diri sendiri. Saya selalu percaya diri, tetapi saya hanya ingin memikirkan tentang penampilan kami,” tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Europa Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%