Liga Indonesia

Laga Penentuan Kontra Persela Jadi Ajang Debut Dua Penggawa Arema FC

Kamis, 7 Maret 2019 19:31 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
Tim skuat Arema FC.

INDOSPORT.COM - Krisis pemain inti yang melanda Arema FC, memberi berkah tersendiri bagi pemain lainnya. Saat meladeni Persela Lamongan Sabtu nanti, tim Singo Edan dipastikan tanpa lima pemain intinya. 

Setelah Hanif Sjahbandi ke Timnas U-23, Johan Al Farisi dan Dedik Setiawan juga menyusul untuk proyeksi Simon McMenemy di Timnas Senior. Sementara Hamka Hamzah dan Alfin Tuasalamony masih menjalani pemulihan cedera yang dialaminya.

"Saya pikir, kami harus lebih percaya diri lagi dengan sejumlah pemain muda," tandas Milomir Seslija pada sesi latihan Arema FC usai menjalani libur di Stadion Gajayana Malang, sore tadi.

Ia pun menyiratkan untuk memberi debut kepada dua penggawanya. Meski terlihat gambling, namun opsi itu memang harus diambilnya berdasarkan situasi pelik yang tengah terjadi di Arema FC.

"Posisi yang ditinggalkan Hamka, akan diisi oleh Rachmat Latief. Riky Kayame juga terlihat lebih fit, dan siap turun 90 menit secara penuh," sambung dia.

Garansi itu pun membuatnya keduanya bakal mencatat debut sebagai starter di Arema FC musim ini. Sebelum itu, sepasang eks pemain andalan Persebaya Surabaya itu hanya mencatat debutnya dari bench  jelang melawan Persela

Riky Kayame bahkan memberi kontribusi penting pada debutnya di menit 58 dengan mengirim sepasang assist menentukan dalam kemenangan 3-2 atas Barito putera. Di laga yang sama, Rachmat Latief juga menjalani debutnya meski hanya dua menit menggantikan Hamka Hamzah pasca cedera.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%