Liga Champions

Solskjaer Sebut Kemenangan Man United Tak Lepas dari Keberanian Rashford

Kamis, 7 Maret 2019 08:13 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Marcus Rahsford (kanan) dan Ole Gunnar Solskjaer Copyright: © INDOSPORT
Marcus Rahsford (kanan) dan Ole Gunnar Solskjaer

INDOSPORT.COM - Berhasil mencetak gol kemenangan dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Paris Saint-Germain (PSG), pelatih klub sepak bola Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memuji keberanian Marcus Rashford

Dilansir dari kanal berita olahraga Caught Offside, Setan Merah memasuki pertandingan dengan penuh tekanan setelah sebelumnya tertinggal 0-2 pada leg pertama di Old Trafford.

Dua gol dari Romelu Lukaku dan balasan PSG lewat kaki Juan Bernat masih membuat PSG unggul agregat sementara di akhir babak kedua. Sayanganya, penatli yang dieksekusi Marcus Rashford mengubah segalanya. 

Manchester United mendapatkan hadiah penatli pada menit akhir setelah VAR membuktikan bola yang ditendang Diogo Dalot mengenai tangan Presnel Kimpembe. Gol Rashford pun menghantarkan Man United ke perempatfinal. 

“Fantastis. Kepercayaan diri para pemain adalah apa yang kami harapkan. Itu awal yang bagus.Kami mulai dengan rencana untuk mendapatkan gol pertama, tapi kami tidak berharap semuanya begitu cepat," kata Solskjaer

“Saya berada di Liga Champions bersama Molde dan kami mendapat penalti di menit terakhir tetapi saat itu pemain saya melewatkannya dan kami keluar. Namun, Rashford, sama sekali tak gugup dan datang tanpa rasa takut." tambahnya. 

Kemenangan ini otomatis membuat Manchester United mengamankan tiket ke perempatfinal Liga Champions 2018/19, bergabung dengan klub lainnya seperti, Ajax Amsterdam, Porto, dan Tottenham Hotspur. 
 

Terus Ikuti Berita Man United dan Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT