Liga Indonesia

3 Fakta Mengejutkan di Partai Madura United vs Persija Jakarta

Jumat, 8 Maret 2019 20:05 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Ronald Seger/INDOSPORT
Para pemain Persija menjaga pergerakan pemain Madura United (tengah). Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Para pemain Persija menjaga pergerakan pemain Madura United (tengah).

INDOSPORT.COM – Persija Jakarta baru saja menyelesaikan pertandingan kedua penyisihan Grup D Piala Presiden 2019 melawan Madura United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (08/03/19).

Pertandingan Madura United vs Persija itu pun berakhir dengan antiklimaks setelah kedua tim hanya mampu bermain imbang 2-2. Madura United dan Persija saling kejar-kejaran hingga akhirnya hanya berbagi poin.

Madura United unggul lebih dulu di babak pertama lewat gol Aleksandar Rakic (36’). Namun Persija sukses membalikkan keadaan lewat aksi Bruno Matos dan Ryuji Utomo. Rakic pun akhirnya sukses menyelamatkan Madura dari kekalahan.

Terlepas dari itu, INDOSPORT mencoba untuk merangkum tiga fakta yang terjadi di pertandingan Madura United vs Persija.

Bruno Matos Produktif

© Ronald Seger/INDOSPORT
Bruno Matos berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Madura United. Copyright: Ronald Seger/INDOSPORTBruno Matos berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Madura United.

Bruno Matos mungkin menjadi transfer tersukses Persija Jakarta pada musim ini. Bagaimana tidak, pemain berkebangsaan Brasil tersebut sukses menampilkan permainan fantastisnya.

Hal itu terbukti ketika dirinya selalu mencetak gol dalam dua pertandingan awal Persija di Piala Presiden 2019 ini. Sebelum mencetak gol ke gawang Madura United, Bruno Matos juga berselebrasi ketika menghadapi Borneo FC.

Kemampuannya pun juga ia perlihatkan ketika mencetak tiga gol di Piala Indonesia. Dirinya mengambil alih tugas Marko Simic, yang absen cukup lama.

Memainkan Bruno Matos akan menjadi pilihan yang tepat untuk pelatih Ivan Kolev. Apalagi, Silvio Escobar sampai saat ini belum menunjukkan taringnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%