Liga Indonesia

3 Pemain Ini akan Dapat Sorotan Tajam di Laga Madura United vs Persija Jakarta

Jumat, 8 Maret 2019 09:22 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Riko Simanjuntak dibuat terbang untuk menghindari kawalan ketat pemain Madura United. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Riko Simanjuntak dibuat terbang untuk menghindari kawalan ketat pemain Madura United.

INDOSPORT.COM - Pertandingan lanjutan turnamen pra musim sepak bola Indonesia, Piala Presiden 2019 akan memainkan laga-laga Grup D. Salah satunya adalah pertandingan Madura United vs Persija Jakarta.

Pertandingan Madura United vs Persija Jakarta ini akan dimainkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman pukul 18.30 WIB. Sebelumnya, ada pertandingan Borneo FC vs PSS Sleman di stadion yang sama.

Madura United vs Persija tentu akan sangat menarik untuk disaksikan para pecinta sepak bola Indonesia. Apalagi melihat komposisi skuat yang dimiliki Madura United saat ini.

Ya, Laskar Sapeh Kerrab kini memang diperkuat oleh para pemain terkenal bahkan sampai disebut-sebut miniatur Timnas Indonesia oleh para pengamat sepak bola Indonesia.

Belum lagi, ada mantan pemain Persija Jakarta yang sekarang bermain untuk Madura United. Oleh karena itu, pertandingan ini layak untuk ditonton pada sore hari nanti.

Langsung saja, berikut INDOSPORT sudah rangkum 3 pemain yang akan dapat sorotan tajam di pertandingan Madura United vs Persija Jakarta.

Jaimerson

© instagram.com/maduraunited.fc
Jaimerson berlatih bersama skuat Madura United jelang hadapi Persija Jakarta di Piala Presiden 2019, Jumat (08/03/19). Copyright: instagram.com/maduraunited.fcJaimerson berlatih bersama skuat Madura United jelang hadapi Persija Jakarta di Piala Presiden 2019, Jumat (08/03/19).

Yang pertama tentu saja bek kuat asal Brasil, Jaimerson da Silva Xavier. Pemain yang akrab disapa Jaime itu merupakan sosok yang akrab di hati para Jakmania.

Bagaimana tidak, Persija Jakarta merupakan klub pertama Jaime berkarier di sepak bola Indonesia. Didatangkan pada Desember 2017 untuk Liga 1 2018, Jaime punya penampilan yang sangat bagus.

Dari 30 penampilannya bersama Persija Jakarta di Liga 1 2018, Jaime mampu mencetak tujuh gol. Lengkap dengan gelar juara Liga 1, jelas banyak Jakmania menantikan aksinya bersama Madura United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%