Bola Internasional

Gara-gara Mourinho, Hazard Bisa Gagal Gabung ke Real Madrid

Jumat, 8 Maret 2019 16:16 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Kedatangan Jose Mourinho ke Real Madrid bisa memengaruhi keputusan Eden Hazard untuk bergabung pada musim panas 2019, demikian menurut pakar Julien Laurens dari ESPN.

Bintang Chelsea, Eden Hazard, sudah sejak lama berkeinginan bisa merumput di Santiago Bernabeu. Kekagumannya pada mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menjadi, alasannya.

Keinginan bintang asal Belgia untuk bergabung belumlah padam, meskipun Zidane sudah mengundurkan diri dari Real Madrid pada musim panas 2018.

Di sisi lain, Real Madrid dilaporkan mencapai kata sepakat dengan Jose Mourinho agar kembali mengambil alih klub. Mourinho akan menggantikan Santiago Solari yang akan segera dipecat.

Laurens meyakini bahwa masalah antara Mourinho dan Hazard di masa lalu bisa menghambat keduanya untuk bersatu di Real Madrid di masa depan.

“Ada perombakan besar pemain di skuat (Real Madrid) yang akan dilakukan di musim panas,” kata Laurens dilansir dari Sport Express.

“Apakah Mourinho jadi pelatih yang tepat untuk Real Madrid? Saya tidak yakin. Apakah dia ingin melakukannya? Saya akan terkejut.”

“Biasanya dia suka mendatangkan pemain dengan standar tertentu di timnya dan tidak harus membangun kembali skuat sampai musim panas ini untuk Real Madrid.”

“Lalu, jika Real Madrid inin mengontrak Eden Hazard, saya tidak yakin Hazard dengan senang hati pindah ke Madrid dan bekerja dengan Mourinho lagi.”

Bisa dipahami. Hubungan Hazard dan Mourinho tak akur saat pelatih asal Portugal itu menukangi Chelsea. Di bawah besutan Mourinho, Hazard sempat tak mencetak satu pun gol dalam 24 pertandingan beruntun.

Puncak permusuhan mereka terjadi pada akhir tahun 2015, ketika akhirnya Chelsea memutuskan memecat Mourinho.

Meski Hazard dikabarkan sudah meminta maaf pada Mourinho, peluangnya bergabung dengan Real Madrid di bawah besutan mantan pelatihnya itu tampaknya menjadi tipis.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT