Liga Indonesia

Kehilangan Banyak Pemain, Lini Belakang Persebaya Tetap Garang

Jumat, 8 Maret 2019 04:16 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Fitra Herdian/Indosport.com
Starting eleven Persebya Surabaya menghadapi Persib Bandung. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Starting eleven Persebya Surabaya menghadapi Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Kekhawatiran pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurjaman, yang kehilangan pemainnya untuk memperkuat Timnas Indonesia ternyata tak terbukti.

Pemain-pemain pelapis Bajul Ijo mampu tampil baik menghadapi Persib Bandung pada lanjutan Grup A Piala Presiden 2019.

M Syaifuddin dan Andri Muladi sanggup menjawab keraguan Djanur. Keduanya tampil disiplin menjaga jantung pertahanan Bajul Ijo, dan berhasil mengantarkan tim kebanggaan Bonek menang dengan skor 3-2 melawan Persib.

"Saya sudah menginstruksikan pemain kami termasuk Andri Muladi untuk menjaga Ezechiel Ndouasel. Hasilnya dia berhasil pressing Eze sampai dia tidak bisa membuat serangan yang berbahaya," kata Djadjang Nurdjaman pada Kamis, (07/03/19).

"Saya bangga dengan pemain kami. Dengan pemain Persib yang tinggi seperti Eze pemain kami bisa meng-covernya," lanjut pelatih asal Majalengka tersebut. Ya, pujian yang dilemparkan Djanur kepada pemainnya itu memang cukup beralasan.

Pasalnya Persib sejak babak pertama sudah berinisiatif untuk menyerang Persebaya. Kemenangan menjadi modal utama mereka demi bisa meraih posisi pertama grup A Piala Presiden.

Namun sayang, keinginan Persib untuk memenangkan pertandingan sore tadi belum bisa terealisasikan. Persebaya berhasil menang dengan skor 3-2 melalui dua gol Manuchekr Dhzalilov dan satu gol dari Irfan Jaya.

Terus Ikuti Perkembangan Piala Presiden 2019 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

98