Liga Champions

PSG Kalah dari Manchester United, Ancelotti Sindir Tuchel

Jumat, 8 Maret 2019 07:53 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Image
Carlo Ancelotti, pelatih anyar Napoli. Copyright: © Getty Image
Carlo Ancelotti, pelatih anyar Napoli.

INDOSPORT.COM - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, memberikan sindiran keras kepada Thomas Tuchel setelah Paris Saint-Germain (PSG) tersingkir di babak 16 besar Liga Champions di tangan Manchester United.

Pada Kamis (7/3/19) dini hari WIB, PSG sendiri memulai pertandingan di kandang mereka dengan penuh percaya diri. Tak hanya karena dukungan fans, tapi juga mereka telah unggul dengan skor 2-0 pada leg pertama di Old Trafford.

Karena banyak pemain yang cedera, sebagian besar orang memprediksi Manchester United akan kalah dengan mudah dalam pertandingan leg kedua di Parc des Princes. Ternyata, hasilnya diluar dugaan.

Setan Merah berhasil melakukan comeback sensasional dan mengalahkan PSG dengan 3-1. Meski pertandingan berakhir dengan agregat 3-3, Man United lolos berkat aturan agresivitas gol tandang.

Menanggapi hal itu, Ancelotti, yang juga pernah menjadi pelatih PSG, mengatakan "Jika saya menjadi pelatih PSG, mungkin saya akan pergi ke jembatan pertama dan melompat sendiri ke bawah.”

Ancelotti sendiri pernah melatih PSG pada musim 2012/2013. Saat berada di Les Parisens, ia berhasil membimbing skuatnya memenangkan Piala Liga Prancis.

Ia kemudian hengkang ke Real Madrid pada tahun 2013, lalu pindah ke Bayern Munchen pada 2016 dan memutuskan kembali ke Italia untuk melatih Napoli pada pertengahan 2018.

Sementara itu Tuchel baru saja melatih PSG musim ini, telah memenangkan satu trofi bagi klub itu, yakni Piala Super Prancis.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
80%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%