Liga Champions

Rayakan Kemenangan Atas PSG, Fans Manchester United Sekarat karena Ditikam

Jumat, 8 Maret 2019 11:10 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© The Sun
Fans Manchester United saat Menonton Laga Kontra PSG di Paris, Kamis (07/03/19) Copyright: © The Sun
Fans Manchester United saat Menonton Laga Kontra PSG di Paris, Kamis (07/03/19)

INDOSPORT.COM - Seorang penggemar Manchester United harus berjuang untuk hidupnya setelah ditikam oleh seorang supir taksi menyusul kemenangan Liga Champions atas Paris Saint-Germain (PSG), Kamis (7/3/19).

The Sun melaporkan, kejadiaan naas itu terjadi ketika sang supir taksi marah sebab sang pria bersama tiga penggemar lainnya tak berhenti merayakan kemenangan Manchester United atas PSG.

Saat sang supir menepi, ia mengeluarkan sebilah pisau dan mengancam salah satu penggemar wanita. Namun, pengemudi taksi itu kemudian mengarahkan pisau ke dada pria tersebut dan menikam dadanya.

Korban yang bersimbah darah di trotoar langsung dilarikan ke rumah sakit di pusat kota Paris dan menjalani operasi darurat untuk mengeluarkan darah di paru-parunya.

Menurut perkembangan terakhir, operasi berjalan lancar dan penggemar tersebut dalam keadaan sehat. Namun, karena sakit yang luar biasa ia terpaksa harus tinggal di Paris hingga akhir pekan.  

Polisi Nasional Prancis kabarnya telah menangkap seorang tersangka sehubungan dengan serangan mengerikan tersebut.  Namun, mereka tidak menemukan pisau yang bisa dijadikan barang bukti.

Seorang juru bicara Kantor Luar Negeri Inggris mengatakan: "Kami menghubungi pihak berwenang Prancis setelah insiden penyerangan pria Inggris di Paris dan siap menawarkan bantuan jika diperlukan."

Ini bukan insiden pertama yang membuat penggemar Manchester United terluka. Pada 2007, lima suporter Setan Merah ditikam sebelum pertandingan fase grup Liga Champions di Roma.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT