Liga Indonesia

Ryuji Utomo Persembahkan Gol Perdana di Piala Presiden 2019 untuk Sosok Spesial Ini

Jumat, 8 Maret 2019 21:29 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter.com/Borneofc
Ryuji Utomo dan Ismed Sofyan menjaga pertahanan Persija. Copyright: © Twitter.com/Borneofc
Ryuji Utomo dan Ismed Sofyan menjaga pertahanan Persija.

INDOSPORT.COM - Ryuji Utomo mencteak satu gol di pertandingan Madura United vs Persija Jakarta yang berkesudahan dengan skor sama kuat 2-2. Ryuji pun mempersembahkan gol pertamanya di turnamen sepak bola Indonesia, Piala Presiden 2019, untuk dua sosok spesial ini.

Persija Jakarta mampu mencuri satu poin saat melawan Madura United di laga kedua Grup B Piala Presiden 2019, Jumat (08/03/19) di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Macan Kemayoran bermain imbang 2-2, meski sempat tertinggal terlebih dahulu di babak pertama.

Dua gol Persija dilesakan oleh Bruno Matos (menit ke-52) dan Ryuji Utomo (menit ke-58). Sedangkan dua gol Madura diborong oleh striker andalan Alelsandr Rakic pada menit ke-36 dan 67.

Usai laga, Ryuji Utomo mengatakan sangat bangga dengan hasil yang diraih, meski Persija bermain tanpa tim utama. Ia pun mendedikasikan gol perdananya di Piala Presiden 2019 untuk sosok spesial yang selama ini memberikan dukungan tiada henti yakni Jakmania.

"Saya terima kasih untuk kerja keras teman-teman. Ada juga yang pertama kali bermain sebagai starter, tapi mereka semua sudah memiliki mental luar biasa, jadi semoga dapat memberikan yang terbaik seterusnya," katanya.

"Saya berikan gol untuk suporter dan teman-teman satu tim karena kita hari ini sudah berjuang sangat keras," imbuh Ryuji menyoal golnya.

Saat lawan Madura, pelatih Persija, Ivan Kolev memilih menurunkan skuat lapis kedua lantaran Persija harus menyiapkan diri, memainkan laga kedua Grup G Piala AFC 2019 melawan Shan United pada 12 Maret mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT