Liga Indonesia

Sambil Pamer Trofi, Marko Simic Serukan Persija untuk Kandaskan MU

Jumat, 8 Maret 2019 11:29 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic menyabet gelar individu Pemain Terbaik Piala Presiden 2018. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic menyabet gelar individu Pemain Terbaik Piala Presiden 2018.

INDOSPORT.COM - Jelang pertandingan turnamen pra musim sepak bola Indonesia, Piala Presiden 2019 antara Madura United vs Persija Jakarta, Jumat (08/03/19), Marko Simic memberikan dukungannya.

Ya, Persija Jakarta sendiri akan menghadapi Madura United di pertandingan kedua Grup D Piala Presiden 2019. Pertandingan ini tentunya akan berlangsung sangat ketat.

Di mana jika melihat permainan Persija Jakarta di laga perdana saat mencukur habis Borneo FC dengan skor 4-0. Sementara itu, Madura United juga berhasil menundukkan PSS Sleman dengan skor 2-0.

Sama-sama sudah punya tiga poin, pemenang dari Madura United vs Persija Jakarta nanti sore dipastikan akan memiliki tiket untuk lolos sebagai pemuncak Grup D.

Oleh karena itu, jelas sekali bahwa pertandingan ini cukup penting bagi Madura United dan Persija Jakarta. Oleh karena itu, Marko Simic pun memberikan dukungannya.

Marko Simic yang saat ini diketahui masih berada di Australia karena terlibat kasus dugaan pelecehan seksual terhadap seorang wanita di pesawat, tetap mengikuti Persija di Piala Presiden 2019.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Ayo menang lagi 👆🏻

A post shared by MARKO SIMIC (@markosimic_77) on

Lewat akun Instagram pribadinya, Marko Simic memberikan semangat kepada skuat Persija Jakarta lengkap dengan foto dirinya memamerkan trofi yang dia dapatkan di Piala Presiden 2018 lalu.

"Ayo menang lagi," tulis Simic singkat di kolom caption unggahan fotonya tersebut.

Sejauh ini, perkembangan kasus pelecehan seksual yang menjerat Marko Simic masih ditangani oleh kuasa hukum yang ditunjuk oleh Persija Jakarta, yaitu Gusti Randa.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Piala Presiden 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT