Liga Indonesia

Telat Gabung ke TC, Begini Penjelasan Pemain 'Baru' Timnas Indonesia U-23

Jumat, 8 Maret 2019 20:47 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© PSSI
Witan Sulaeman dan Todd Ferre akan melakukan selebrasi Copyright: © PSSI
Witan Sulaeman dan Todd Ferre akan melakukan selebrasi

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-23 kedatangan satu pemain baru saat pemusatan latihan, Jumat (08/03/19) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Pemain yang dimaksud adalah gelandang lincah, Todd Rivaldo Ferre yang telat bergabung karena ada urusan keluarga di Papua.

Todd mengatakan sudah meminta izin pada pelatih Indra Sjafri untuk melewatkan empat hari latihan. Namun, hal itu tak mengalangi adaptasinya, lantaran pemain milik Persipura Jayapura itu tetap menjalani latihan personal saat liburan sehingga staminanya tetap terjaga.

"Saru baru bergabung hari ini dan hanya saya menyesuaikan saja karena kebetulan saya terlambat datang sebab  kemarin ada urusan keluarga. Kemarin sudah minta izin dengan coach makannya terlambat bergabung," katanya.

"Tidak ada kendala juga karena kebetulan saya juga latihan sendiri di Jayapura," imbuh Todd.

Dengan bergabungnya Todd Ferre, kini tinggal tiga pemain lain belum bergabung di pemusatan latihan Timnas U-23. Mereka adalah tiga pemain dari luar negeri yakni Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani hingga Ezra Walian.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 kali ini merupakan persiapan akhir memuju kualifikasi Piala AFC U-23 yang berlangsung 22-26 Maret mendatang di Vietnam.

Terus Ikuti Berita Seputar Perkembangan Sepak Bola Seputar Timnas Indonesia U-23 Hanya di INDOSPORT.COM

65