Liga Indonesia

Ditinggal Beberapa Pilarnya, Semen Padang Sudah Siapkan Pengganti

Sabtu, 9 Maret 2019 18:15 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© instagram.com/semenpadangfcid
Skuat Semen Padang FC saat menjalani pra musim jelang Liga 1 2019. Copyright: © instagram.com/semenpadangfcid
Skuat Semen Padang FC saat menjalani pra musim jelang Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM- Jelang pertandingan melawan Bali United, Senin (11/03/19), Semen Padang datang dengan kekuatan pincang setelah beberapa pilarnya tak bisa bergabung. Salah satunya adalah Teja Paku Alam yang harus mengikuti TC TImnas Indonesia.

Kehilangan Teja di bawah mistar gawang, melengkapi kepincangan Semen Padang yang sebelumnya ditinggal oleh Florent Zitte yang gagal dikontrak, dan Nildo Victor Juffo yang harus ke Singapura untuk mengurus Kartu Izin Tinggal Sementara (KITAS).

Menanggapi hal ini, pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, mengakui telah mempersiapkan nama-nama lain untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Teja. Akan tetapi, nama Rendy Oscario diyakini akan menjadi pilihan utama sang pelatih, mengingat penjaga gawang 20 tahun ini merupakan pilihan utama di musim lalu.

"Kita ada Rendy (Oscario) tahun kemarin kan ada, dia kan inti. Bisa saja Rendy," ungkap Syafrianto saat dihubungi oleh INDOSPORT.

Di sisi lain, ketika ditanyai pengganti Zitte, Syafrianto Rusli mengakui untuk saat ini akan mengoptimalkan para pemain lokal yang ada, mengingat pendaftaran untuk pemain di Piala Presiden telah ditutup. 

"Kita sekarang kan enggak bisa mendaftarkan (pemain) lagi, kita yang ada saja, yang lokal saja," paparnya.

Semen Padang sendiri wajib meraih kemenangan atas Bali United, bila tak ingin langkahnya terhenti. Pasalnya pada laga perdana Grup B Piala Presiden lalu klub berjuluk Kabau Sirah ini harus takluk dengan skor telak 4-2 dari Bhayangkara FC.

Terus Ikuti Update Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%