Liga Inggris

Hadapi Arsenal Jadi Ajang Martial Untuk Comeback

Sabtu, 9 Maret 2019 11:37 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter
Solskjaer dan Martial saat pre-match press conference jelang laga PSG. Copyright: © Twitter
Solskjaer dan Martial saat pre-match press conference jelang laga PSG.

INDOSPORT.COM - Jelang hadapi Arsenal pada Minggu (10/3/19), Manchester United yang sedang diterpa badai cedera kini mendapat angin segar. Pasalnya, mereka akan mendapat suntikan kekuatan baru karena Anthony Martial sudah dapat diturunkan para pertandingan besok.

Sebelumnya, Martial harus menepi karena cedera sejak pertandingan melawan Paris Saint Germain pada di leg pertama 16 besar Liga Champions 2019 pada 12 Febuari lalu. Kembalinya pemain Prancis ini telah dikonfirmasi oleh pelatih pengganti Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sebelum laga melawan Arsenal.

"Anthony sudah dapat diturunkan dan mudah-mudahan kami memiliki Nemanja Matic dan atau Ander Herrera yang siap diturunkan," jelas Solskjaer seperti dilansir dari Skysports.

"Mereka hanya memerlukan beberapa hari berlatih bersama tim. Mereka telah melakukan kemampuan terbaiknya dalam sesi pemulihan," tegas Solskjaer. 

Selain Martial, Manchester United juga akan kembali diperkuat oleh dua gelandang andalannya yaitu Ander Herrera dan Nemanja Matic yang sempat turut cedera. 

Pada pertandingan melawan Arsenal besok, Man United nampaknya memiliki peluang cukup besar untuk memenangkan pertandingan. Pasalnya, United baru saja mendapat motivasi setelah berhasil menumbangkan PSG secara dramatis dengan skor 3-1 pada leg kedua 16 besar Liga Champions 2019 beberapa hari lalu.

Terus Ikuti Update Seputar Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM