Liga Italia

Harapan Pelatih Juventus Jelang Hadapi Atletico Madrid

Sabtu, 9 Maret 2019 12:59 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus. Copyright: © Getty Images
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus.

INDOSPORT.COM - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, cukup puas dengan kemenangan telak anak asuhnya atas Udinese. Namun, ia meminta upaya lebih ketika nanti menghadapi Atletico Madrid.

Juventus berhasil meraih kemenangan telak 4-1 atas Udinese pada pekan ke-28 Serie A Italia musim 2018/19 di Allianz Stadium, Sabtu (9/3/19) dini hari WIB.

Empat gol Juventus dipersembahkan oleh brace Moise Kean, sepakan penalti Emre Can, dan Blaise Matuidi. Sementara satu gol semata wayang tim tamu dicetak oleh Kevin Lasagna.

Setelah itu, Juventus akan dihadapkan pertandingan yang berat, yakni menjamu Altetico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/19 di Allianz Stadium, Rabu (13/3/19).

Massimiliano Allegri sadar betul tidak akan mudah mengalahkan pasukan Diego Simeone. Terlebih, anak asuhnya tumbang 0-2 pada pertemuan pertama di Wanda Metropolitano.

Sehingga, Allegri berharap anak asuhnya bisa tampil lebih maksimal lagi dibanding melawan Udinese, seperti memaksimalkan kecepatan, ketajaman, dan lain-lain.

"Ini akan sangat berbeda melawan Atletico Madrid, kami harus lebih tajam, lebih cepat dan menggerakkan bola jauh lebih cepat," imbuhanya.

Pada pertandingan nanti, Juventus dihadapkan tugas berat untuk bisa lolos ke babak delapan besar Liga Champions 2018/2019. Klub Kota Turin wajib meraih kemenangan dengan selisih tiga gol dari Atletico Madrid untuk memperpanjang nafas di kompetisi bergengsi tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT