Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Piala Presiden 2019 Persela vs Arema: Singo Edan Tertunduk

Sabtu, 9 Maret 2019 20:23 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Logo Arema FC Piala Presiden Copyright: © INDOSPORT
Logo Arema FC Piala Presiden

INDOSPORT.COMArema FC baru saja menyelesaikan pertandingan kedua penyisihan Grup E Piala Presiden 2019 melawan Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (09/03/19).

Kedua tim sendiri memang memiliki ambisi yang sangat besar untuk meraih kemenangan. Mengingat, Arema dan Persela sama-sama ingin mengamankan posisinya di puncak klasemen sementara Grup E Piala Presiden 2019.

Persela pun akhirnya berhasil memantapkan posisinya di puncak klasemen sementara dengan torehan enam poin. Itu mereka dapatkan usai mengalahkan Arema pada malam ini.

Berikut INDOSPORT mencoba untuk menjabarkan sedikit apa saja yang terjadi pada pertandingan yang mempertemukan Persela vs Arema.

Babak Pertama

Bermain di depan pendukung lawan, tak membuat Persela Lamongan memilih untuk pasrah pada pertandingan. Tim arahan Aji Santoso tersebut justru memperlihatkan permainan menyerang sejak awal pertandingan.

Namun Arema juga tak tinggal diam. Tim berjuluk Singo Edan tersebut juga menekan pertahanan Persela. Sayangnya, sejumlah usaha mereka masih belum mampu membuahkan hasil.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Libero_idn (d/h @libero_id) (@libero_idn) on

Meski lebih sering menekan, Arema justru kebobolan pada menit ke-40 setelah Washington Brandao sukses mencetak gol. Pemain asal Brasil itu mampu mengubah skor menjadi 1-0 usai memanfaatkan bola liar di mulut gawang Arema.

Kedua tim pun akhirnya tak mampu menciptakan gol tambahan hingga babak pertama usai. Alhasil Persela mampu memimpin di babak pertama dengan skor 1-0.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%