Liga Indonesia

Jelang Laga Lawan Kalteng Putra, Pemain Asing PSIS Semarang Keracunan

Sabtu, 9 Maret 2019 19:56 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger/INDOSPORT
Pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra dalam jumpa pers. Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra dalam jumpa pers.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang menghadapi problem yang sedikit serius jelang melawan Kalteng Putra pada laga kedua Grup C Piala Presiden 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (10/03/19).

Problem tersebut adalah absenya sejumlah pemain sepak bola mereka karena alasan yang berbeda, sehingga skuat  PSIS Semarang dipastikan pincang saat menghadapi Mitra Kukar.

Gelandang serba bisa, Arthur Barios Bonai bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia. Hal itu ditambah kemungkinan besar absenya dua pemain tengah lain, Tegar Infanteri dan Cho Chan-ho.

Tegar masih dibekap cedera hamstring dan harus istirahat sekitar dua pekan. Semantara Cho yang juga mantan gelandang Timnas Sepak Bola Korea Selatan bahkan harus mendapat perawatan di rumah sakit.

Pemain sepak bola berusia 34 tahun itu mengalami keracunan makanan sehingga harus absen dalam latihan tadi pagi. Mantan pemain Suwon Samsung itu masih mendapatkan pengawasan dari tim dokter PSIS Semarang di mess pemain.

"Kondisinya terus kami pantau sore ini oleh tim pelatih. Kami masih menanti perkembangan dia seperti apa besok," ungkap Jafri Sastra pada awak media berita sport.

"Semantara Fantrie memang harus absen di sisa dua pertandingan fase grup. Namun kami sudah punya gambaran komposisi pemain yang besok akan diturunkan. Tidak ada masalah," tegas pelatih sepak bola berusia 54 tahun itu.

PSIS Semarang wajib memenangkan pertandingan untuk membuka asa lolos ke fase selanjutnya. Sebaliknya, jika mampu mengalahkan tuan rumah, Kalteng Putra dipastikan melaju ke babak 8 besar.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%