Liga Inggris

Klasemen Sementara Liga Primer Inggris 2018/19: Man United Bisa Tembus 3 Besar

Sabtu, 9 Maret 2019 12:27 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INTERNET
Logo Liga Primer Inggris musim 2016/17 Copyright: © INTERNET
Logo Liga Primer Inggris musim 2016/17

INDOSPORT.COM – Klasemen sementara kompetisi sepak bola Liga Primer Inggris 2018/19 kian memanas, terutama di posisi 6 besar.

Pertandingan Arsenal vs Manchester United, Minggu (10/3/19) malam WIB, bisa membawa Setan Merah naik ke posisi ketiga menyamai perolehan angka Tottenham Hotspur.

Kemungkinan tersebut bisa didapat andai Manchester United sanggup mengalahkan The Gooners di Emirates Stadium besok tengah malam.

Meskipun begitu, Manchester United tidak boleh lengah. Jika kalah dari sang tuan rumah, Arsenal akan menyalip Manchester United di posisi keempat.

Sementara itu, Chelsea yang masih menyimpan satu pertandingan lebih banyak juga berpeluang menyodok ke posisi 3 besar apabila mampu menyapu bersih dua laga ke depan.

Di posisi dua besar, Manchester City dan Liverpool saling berebut singgasana klasemen sementara. Kedua tim tersebut hanya berselisih satu poin saja.

Manchester City masih memimpin dengan raihan 71 poin. Pada pekan ke-30 nanti, The Citizens akan menjamu Watford, sementara Liverpool kedatangan tamu Burnley.

Klasemen sementara Liga Primer Inggris 2018/19:

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Primer Inggris dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%