Liga Indonesia

Lampung United Dikabarkan Akusisi Perseru dan Akan Main di Liga 1 2019

Sabtu, 9 Maret 2019 13:22 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Lampung United Logo Copyright: © INDOSPORT
Lampung United Logo

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari akun Instagram Lampung United yang mengkonfirmasi bahwa mereka telah membeli saham lisensi Perseru Serui dan bermain di kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019.

Kabar mengejutkan ini pun langsung menyebar di berbagai platform media sosial sepak bola Indonesia. Pasalnya, saat ini, Perseru Serui sendiri masih bermain di turnamen pra musim Piala Presiden 2019.

Namun, Instagram Lampung United yang bernama @lampungutd.fc mengabarkan bahwa mereka akan menjadi salah satu peserta Liga 1 2019 menggantikan Perseru Serui yang belum lama ini diisukan mundur.

"Selamat datang Liga 1! [Resmi] Lampung United akan berlaga di Liga 1 setelah membeli saham lisensi Perseru Serui yang telah diakuisisi oleh pengusaha asal Lampung," tulis @lampungutd.fc.

Kabar ini masih belum dikonfirmasi oleh pihak Perseru Serui yang sebelumnya sempat membantah isu bahwa klub asal Kepulauan Yapen, Papua itu mundur dari Liga 1.

© instagram.com/lampungutd.fc
Instagram Lampung United FC mengkonfirmasi kabar membeli saham lisensi Perseru Serui dan akan main di Liga 1 2019. Copyright: instagram.com/lampungutd.fcInstagram Lampung United FC mengkonfirmasi kabar membeli saham lisensi Perseru Serui dan akan main di Liga 1 2019.

Perseru Serui sendiri saat ini berlaga di Piala Presiden 2019 tergabung di Grup A bersama Persebaya Surabaya, Tira Persikabo dan Persib Bandung.

Jika kabar ini benar adanya, Liga 1 2019 akan menghadirkan dua wakil dari Sumatra, yaitu Semen Padang dan Lampung United FC. Namun, kembali diingatkan, akun @lampungutd.fc ini juga masih dipertanyakan keasliannya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

95