Liga Indonesia

Luciano Leandro Tak Mau 'Baper' saat Jumpa Mantan Klubnya PSM Makassar

Sabtu, 9 Maret 2019 05:17 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ronald Seger/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura Luciano Leandro dalam jumpa pers Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura Luciano Leandro dalam jumpa pers

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro, tak merasakan dilema saat harus berhadapan dengan PSM Makassar di laga kedua Grup C, Piala Presiden, Minggu (10/03/19) nanti.

Meski harus bentrok, legenda hidup PSM Makassar itu tetap menaruh cinta kepada mantan klub yang pernah membesarkan namanya di persepakbolaan Indonesia. 

"Perasaan saya normal. Saya tetap respect kepada seluruh tim PSM Makassar dan seluruh suporter Juku Eja yang saya cintai," ungkap Leandro saat dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT, Jumat (08/03/19).

Pelatih berusia 53 tahun ini menegaskan jika dirinya akan tetap bersikap profesional saat berhadapan dengan mantan klubnya itu.

Ia akan berusaha berbuat yang terbaik demi mempersembahkan kemenangan bagi Persipura, klub yang ditukanginya saat ini.

"Sekarang saya membela Persipura dan saya akan kasih yang terbaik untuk Persipura," tekannya.

Luciano Leandro sendiri dikenal sebagai salah satu legenda PSM Makassar yang namanya begitu dielu-elukan oleh para suporter PSM karena pernah membawa tim berjuluk Juku Eja itu sebagai runner up di Liga Indonesia musim 1995/1996.

Bahkan, saking cintanya dengan klub PSM dan Kota Makassar, Leandro pun membuka sebuah penginapan di Kota Rio De Janeiro, Ibu Kota Brasil yang diberi nama Hotel Makassar.

Terus Ikuti Berita Piala Presiden 2019 dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

87