Liga Indonesia

Pantau Internal Games Timnas U-23, Indra Sjafri Ungkap 2 Hal Penting

Sabtu, 9 Maret 2019 15:07 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Suasana internal game pemain Timnas Indonesia U-23. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Suasana internal game pemain Timnas Indonesia U-23.

INDOSPORT.COM - Pelatih Indra Sjafri cukup puas dengan hasil internal game yang dilakukan Timnas Indonesia U-23. Bagi Indra, anak asuhnya sudah memahami apa yang ia mau.

Timnas Indonesia U-23 baru saja melakukan internal game pertama pasca menggelar pemusatan latihan sejak Senin (04/03/19) lalu. Dalam internal game yang berlangsung di Lapangan Madya, Senayan,  Timnas Indonesia U-32 di bagi jadi dua tim sepak bola.

Salah satu tim menggunakan baju hijau dan tim yang menggunakan rompi oranye. Mereka melakukan pertandingan 2x40 menit. Laga sendiri berjalan sengit dan dimenangi oleh tim yang menggunakan rompi oranye lewat gol Feby Eka Putra.

"Hasil internal game hari ini, mereka (pemain) sudah paham apa yang saya maksud. Jadi apa yang ditugaskan seperti attack from build up itu sudah berjalan bagus," puji Indra selepas latihan pada awak media berita sport.

Indra juga melihat perkembangan pemain sepak bola baru yang bergabung. Bagi Indra, pemain tersebut menunjukkan kemampuan terbaiknya.

"Ada pemain baru, kami memastikan kualitas mereka apakah cocok dengan rencana permainan yang kami bangun. Dari empat pemain baru ini, ada satu atau dua pemain yang saya tertarik," tutup Indra.

Perlu diketahui, TC Timnas Indonesia U-23 ini digelar untuk mempersiapkan diri tampil dalam ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 yang berlangsung di Vietnam mulai 22 Maret 2019 mendatang.

Starting lineup:

Tim hijau (4-3-3): M. Riyandi (kiper); Fredyan Wahyu, Rachmat Irianto, Bagas Adi Nugroho, Firza Andika (belakang); Rafli Syaharil, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Todd Rivaldo Ferre (tengah); Witan Sulaeman, Osvaldo Haay, Marinus Wanewar (depan)

Tim oranye (4-3-3): Satria Tama (kiper); Nurhidayat Haji Haris, Andi Setyo, Kadek Raditya, Samuel Christianson Simanjuntak (belakang); TM Ichsan, Mahir Radja, Kadek Agung; Feby Eka Putra, Billy Keraf, Dimas Drajad (depan)

Cadangan: Awan Setho, Luthfi Kamal Baharsyah, Sani Rizki Fauzi, Gian Zola

Tidak bermain: Asnawi Mangkualam Bahar (pemulihan cedera ringan)

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM