Liga Italia

Prediksi Pertandingan Serie A Italia: Inter Milan vs SPAL

Sabtu, 9 Maret 2019 19:51 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Indosport.com
Pertandingan Inter Milan vs SPAL 2013. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Inter Milan vs SPAL 2013.

INDOSPORT.COM – Laga panas pekan ke-27 Serie A Italia kembali dihelat dengan mempertemukan klub kuat Inter Milan vs SPAL di Guiseppe Meazza, Minggu (10/03/19).

Meski masih menduduki peringkat empat klasemen sementara, namun tuan rumah Inter Milan harus kembali ke performa terbaiknya usai tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhirnya di semua ajang.

Setelah bermain imbang tanpa gol kontra Eintracht Frankfurt di babak 16 besar Liga Europa, anak asuh Luciano Spalletti juga harus imbang 3-3 saat melawan Fiorentina, dan kalah 1-2 saat bermain di markas Cagliari.

Inter juga harus mengemas poin penuh guna menjaga asa duduk di papan atas klasemen, setelah dikudeta AC Milan pekan lalu yang mampu menanjak ke peringkat ketiga klasemen sementara.

Sementara SPAL juga mencatatkan hasil minor dengan tanpa kemenangan di lima laga terakhir Serie A. Perolehan tiga poin adalah harga mati bagi Gli Spallini yang saat ini hanya terpaut lima poin dari Bologna yang ada di zona degradasi.

SPAL hanya menang sekali dalam delapan laga tandang terakhirnya di Serie A, namun SPAL selalu bisa mencetak gol dalam empat laga tandang terakhir.

Menarik untuk menantikan strategi dari kedua pelatih dan melihat siapa yang akan menjadi pemenang dari laga panas Inter Milan vs SPAL.

© Indosport.com
Pertandingan Inter Milan vs SPAL 2013. Copyright: Indosport.comPertandingan Inter Milan vs SPAL 2013.

Player to Watch:

Inter Milan: Matteo Politano

Winger yang baru digaet Inter Milan di bursa transfer musim panas lalu tersebut mengambil hati Spalletti untuk menjadi pemain inti Nerazzurri. Ia memiliki kecepatan dan kemampuan dalam melepas tembakan jarak jauh.

Pesepakbola 25 tahun tersebut juga berkontribusi dalam membukukan 3 gol serta 3 assist untuk Inter Milan di Serie A, serta satu gol di perhelatan Liga Europa.

SPAL: Andrea Petagna

Striker pinjaman dari Atalanta ini memang mencuri perhatian tiap kali diturunkan pelatih dalam beberapa laga SPAL musim ini. Andrea Petagna merupakan salah satu sumber gol utama bagi SPAL.

Sepanjang gelaran Serie A musim 2018/2019, Petagna diturunkan dalam 24 laga dan mencetak 10 gol untuk SPAL.

Terus Ikuti Update Liga Italia dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%