Liga Italia

Sempat Alami Kecelakaan, Bomber Juventus Siap Hadapi AC Milan

Sabtu, 9 Maret 2019 18:24 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Damieen - DeviantArt
Logo Juventus. Copyright: © Damieen - DeviantArt
Logo Juventus.

INDOSPORT.COM – Striker klub sepak bola wanita Juventus, Eniola Aluko, sempat terlibat dalam kecelakaan mobil. Namun, kabarnya ia kini telah fit dan siap bertanding melawan AC Milan.

Melansir dari Calciomercato, Aluko mengalami kecelakaan mobil bersama dua rekannya setelah menjalani sesi latihan pusat pelatihan Juventus. Atas musibah tersebut, ketiganya dikabarkan sempat dilarikan ke salah satu rumah sakit di kota Rivoli, Provinsi Torino, Italia.

Beruntung, hasil pemeriksaan menyebutkan ketiganya tidak mengalami cedera yang serius. Juventus kini bisa bernapas lega.

Tim sepak bola wanita Juventus akan menghadapi laga penting di Coppa Italia Rabu (13/03) mendatang. Mereka akan bersua AC Milan di babak semifinal leg pertama.

Aluko bergabung dengan Juventus di awal musim 2018/2019. Sebelumnya, wanita berusia 32 tahun itu adalah pemain andalan tim wanita Chelsea.

Sebagai informasi, tim Juventus wanita ini tak jauh beda dengan tim prianya. Keduanya sama-sama mampu mendominasi di kompetisi Serie A.

Cristiano Ronaldo cs kini tampil dominan dan belum terkalahkan di Serie A. Sementara tim wanitanya, meski telah menelan satu kali kekalahan, masih mampu bertengger di puncak klasemen.

Aluko dkk. bahkan berpeluang meraih dua gelar domestik musim ini –yakni satu gelar Scudetto dan satu gelar Coppa Italia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM