Liga Spanyol

Susunan Pemain LaLiga Spanyol 2018/19: Barcelona vs Rayo Vallecano

Sabtu, 9 Maret 2019 23:58 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Pertandingan Barcelona vs Rayo Vallecano Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Pertandingan Barcelona vs Rayo Vallecano

INDOSPORT.COM - Pimpinan sementara LaLiga Spanyol 2018/19, Barcelona akan menghadapi klub zona degradasi Rayo Vallecano di pertandingan pekan ke-27, Minggu (10/03/19) dini hari WIB.

Dengan posisi kedua tim yang bertolak belakang di papan klasemen sementara LaLiga Spanyol 2018/19, Barcelona jelas berpeluang besar untuk menambah tiga poin penuh dari laga ini.

Untuk mewujudkan ambisi tersebut, pelatih Ernesto Valverde pun tak segan untuk menurunkan mayoritas pemain terbaiknya. Mulai dari dua penyerang utama Lionel Messi dan Luis Suarez, yang kali ini akan dibantu oleh Philippe Coutinho di sektor kiri.

Juga di lini belakang yang masih akan dipercayakan ke duet Gerard Pique dan Samuel Umtiti untuk mencegah bola membahayakan gawang yang juga masih dipercayakan ke kiper asal Jerman, Marc-Andre ter Stegen.

Sementara tim tamu Rayo Vallecano terlihat jelas hanya akan berusah meredam kuatnya serangan Barcelona. Klub peringkat 19 LaLiga Spanyol saat ini itu akan turun dengan lima pemain belakang dan hanya akan mengandalkan satu penyerang tunggal, Raul de Tomas.

Susunan Pemain Barcelona vs Rayo Vallecanoa

Barcelona XI:

Rayo Vallecano XI:

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT