Liga Inggris

Bek Arsenal Bertekad Kalahkan Manchester United Demi Zona Liga Champions

Minggu, 10 Maret 2019 03:59 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Juni Adi
© Indosport.com
Pertandingan Arsenal vs Manchester United. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Arsenal vs Manchester United.

INDOSPORT.COM – Pemain Arsenal, Nacho Monreal menganggap sangat pentingnya pertandingan melawan Manchester United. Bahkan, menurutnya kemenangan atas The Red Devils bisa menjadi garansi untuk menembus empat besar.

Liga Primer Inggris hanya menyisakan sembilan pertandingan lagi musim ini. Selain perebutan gelar juara, persaingan untuk menduduki peringkat empat besar juga masih terbuka lebar.

Khusus untuk satu tiket terakhir di Liga Champions ini, akan diperebutkan oleh tiga klub besar. Mereka adalah Manchester United, Arsenal dan Chelsea yang dalam beberapa tahun terakhir memang menjadi langganan di kompetisi top se-Eropa itu.

Maka, bentrok antara Arsenal vs Manchester United Minggu (10/03) malam nanti merupakan salah satu laga penentu bagi keduanya.

“Sejak awal musim, target kami (Arsenal) adalah finish di empat besar dan bermain di Liga Champions musim depan. Kami punya kesempatan untuk mencapai target itu dan langkah pertama adalah (mengalahkan Man United) hari Minggu nanti,” ujar Monreal, dikutip dari Sportsmole.

“Saat ini ada tiga tim yang bertarung untuk memperebutkan satu tempat (di peringkat empat), tetapi tentu saja jika kami bisa meraih tiga poin di akhir pekan ini, itu akan sangat sempurna bagi kami (untuk meraih empat besar),” imbuhnya.

Musim ini kedua tim sudah bertemu sebanyak dua kali. Pada pertemuan pertama di Liga Primer Inggris, keduanya berbagi satu poin dan yang kedua Arsenal harus kalah di depan publik sendiri dan tersingkir dari putaran keempat Piala FA.

Selain menjadi batu loncatan untuk finish di empat besar, laga big match ini juga akan dibumbui aroma balas dendam bagi Arsenal.

Namun tentunya Manchester United juga tak akan mudah dikalahkan karena mereka belum pernah kalah di Liga Primer Inggris sejak dilatih Ole Gunnar Solskjaer.

TerusIkutiBeritaSepak Bola LigaInggris LainnyaHanya di INDOSPORT