Liga Indonesia

Hadapi PSM, Pemain Muda Persipura Ini Bakal Gantikan Posisi Tinus Pae

Minggu, 10 Maret 2019 15:00 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© Galeri Persipura
Bek kanan Persipura Jayapura, Yustinus Pae. Copyright: © Galeri Persipura
Bek kanan Persipura Jayapura, Yustinus Pae.

INDOSPORT.COM - Bek kanan Persipura Jayapura, Yustinus Pae harus absen membela timnya di laga kedua Grup C Piala Presiden kontra tim kuat, PSM Makassar, Minggu (10/03/19) sore ini, lantaran sedang menjalani pemusatan latihan bersama tim nasional sepak bola Indonesia.

Absennya pemain yang akrab disapa Tipa itu membuat sang pelatih, Luciano Leandro kemungkinan menjatuhkan pilihan ke pemain mudanya yang baru saja bergabung dengan tim, I Nyoman Ansanay untuk mengisi pos sebelah kanan.

Pasalnya, dalam beberapa kali ujicoba tim mutiara hitam, Nyoman kerap diturunkan di posisi tersebut dan dirinya berhasil menunjukkan permainan impresif.

"Dia pemain yang memiliki kualitas yang bagus, dan dia juga masih sangat muda. Kita pikir mungkin bisa menurunkan dia," ujar Leandro kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Minggu siang.

Leandro sendiri tak ragu dengan skuatnya, sebab ia sendiri sudah menyiapkan sejumlah rotasi untuk menghadirkan kualitas yang sama merata di semua posisi, sejak timnya berlatih selama sebulan.

"Saya pikir tidak ada masalah, semua pemain punya kualitas yang sama bagus. Jadi tim ini sudah siap untuk bermain," tekannya.

Selain Nyoman Ansanay, Persipura juga masih punya satu pemain muda di stok bek kanan yakni Evraim Awes yang juga punya kualitas bagus meski jarang diturunkan. 

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

34