Liga Spanyol

Hasil LaLiga Spanyol Atletico Madrid vs Leganes: Gol Saul Tipiskan Jarak ke Barcelona

Minggu, 10 Maret 2019 00:52 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Juni Adi
© twitter.com/OptaJose
Selebrasi pemain Atletico Madrid usai gol Saul ke gawang Leganes, Sabtu (09/03/19). Copyright: © twitter.com/OptaJose
Selebrasi pemain Atletico Madrid usai gol Saul ke gawang Leganes, Sabtu (09/03/19).

INDOSPORT.COM - Atletico Madrid sukses mengamankan tiga poin penuh di pekan ke-27 LaLiga Spanyol 2018/19 dengan mengalahkan Leganes lewat skor tipis 1-0, Sabtu (09/03/19).

Tampil di kandang sendiri, Atletico Madrid bisa mendominasi serangan dengan 13 tembakan yang pemain-pemainnya ciptakan. Namun dari banyaknya sepakan tersebut, hanya empat diantaranya yang mengarah ke gawang. 

Bahkan dari segi penguasaan bola Atletico Madrid pun kalah dari tamunya, leganes yang bisa mendominasi sebanyak 56% penguasaan bola. Perlawanan keras tim tamu juga terbukti dari proses gol Atletico yang hanya berawal dari hadiah penalti di menit ke-50.

Gol semata wayang yang menetukan kemenagan Atletico Madrid itu dicetak oleh Saul Niguez, yang sempat gagal mengeksekusi penalti di momen tersebut.

Beruntung bola muntah tepisan kiper Leganes masih mengarah kepadannya, yang dengan mudah kemudian menyepak bola dan akhirnya masuk ke gawang.

Dengan tambahan tiga poin ini, Atletico kini menjauh dari rival sekotanya Real madrid di peringkat ketiga, dengan selisih delapan poin.

Dengan raihan poin 56, saat ini Atletico juga bisa menipiskan selsih dari Barcelona di atasnya dengan hanya berjarak empat poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%