Bola Internasional

Mantan Rival Persija Resmi Jalin Kerjasama dengan Juventus

Minggu, 10 Maret 2019 20:33 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Isman Fadil
© harianmetro.com.my
Presiden Johor Darul Takzim Tunku Ismail Sultan Ibrahim. Copyright: © harianmetro.com.my
Presiden Johor Darul Takzim Tunku Ismail Sultan Ibrahim.

INDOSPORT.COM- Secara mengejutkan, klub sepak bola asal Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT) mengaku telah menjalin kesepakatan dengan peraih trofi terbanyak Serie A Italia, Juventus. Hal ini diungkapkan langsung oleh JDT melalui sosial media resminya.

Dalam rilisnya tersebut, JDT mengatakan bahwa sang pemilik, Tunku Ismail Ibni Sulta Ibrahim, telah bertemu dengan pemilik Juventus beberapa hari yang lalu untuk membicarakan mengenai kerjasama yang dilakukan kedua tim tersebut.

"Tunku Ismail Ibni Sulta Ibrahim, telah bertemu pengurus Juventus, Andrea Agnelli di Royal Park I Roveri pada hari Jumat, 8 Maret 2019, untuk membicarakan kerja sama," tulis JDT dalam rilisnya.

Tentu saja kabar ini mengejutkan dataran sepak bola Asia, khususnya Malaysia, mengingat klub yang pernah dibantai Persija Jakarta di Piala AFC 2018 ini juga dikabarkan telah menjalin kerjasama terlebih dahulu dengan Real Valladolid, klub yang dimiliki oleh Ronaldo Nazario.

Dilaporkan kerjasama antara JDT dengan Real Valladolid merupakan kerjasama yang melibatkan pemain-pemain muda JDT. Artinya, setiap pemain yang memiliki potensi menjadi pemain hebat, bisa memiliki kesempatan untuk mengikuti atau dikontrak oleh Valladolid di masa mendatang.

Disisi lain, andai kabar JDT dan Juventus benar adanya, maka dapat dipastikan kerjasama yang dilakukan tak berbeda jauh dengan Real Valladolid. Patut untuk disimak kelanjutan kabar ini.

Perlu diketahui, JDT merupakan salah satu klub Malaysia tersukses dalam 10 tahun terakhir. Puncak keberhasilan mereka, ialah kala menjadi kampiun Liga Super Malaysia selama lima tahun berturut-turut.

Terus Ikuti Update Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.