Liga Italia

Menyentuh, Ini Makna Salam 3 Jari dari Selebrasi Bintang AC Milan

Minggu, 10 Maret 2019 10:37 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© twitter.com/TheMilanBible
Selebrasi Biglia usai jebol gawang Chievo, Minggu (10/03/19). Copyright: © twitter.com/TheMilanBible
Selebrasi Biglia usai jebol gawang Chievo, Minggu (10/03/19).

INDOSPORT.COM - Gelandang klub sepak bola AC Milan, Lucas Biglia, merasa sangat senang bisa mencetak gol ke gawang Chievo dini hari tadi. Biglia menyebut ia mempersembahkan gol itu untuk putranya.

AC Milan berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Chievo pada pekan ke-27 Serie A Italia 2018/19 di Stadion Marcantonio Bentegodi, Minggu (10/03/19). Dua gol Rossoneri dicetak oleh Lucas Biglia dan Krzysztof Piatek.

Terkhusus Biglia, ia begitu senang usai mencetak gol melalui tendangan bebas. Ia pun berselebrasi dengan menunjukkan tiga jari ke arah kamera yang ternyata merupakan permintaan dari sang putra.

"Saya mendedikasikan gol ini untuk keluarga saya. Saya melakukan selebrasi ini karena Putra saya yang memintanya," kata Biglia kepada kanal berita olahraga Football Italia.

"Saya sudah menjelaskan kepadanya bahwa Ayahnya tidak banyak mencetak gol. Namun, saya berjanji kepadanya jika saya mencetak gol saya akan melakukan selebrasi itu untuknya," tandasnya.

Sepanjang kariernya, gelandang 33 tahun itu memang terbilang jarang mencetak gol. Dari 525 pertandingan yang telah dimainkan, ia baru mengemas 33 gol.

Sementara itu, tambahan tiga poin membuat AC Milan kini berada di posisi ketiga klasemen sementara Serie A Italia musim 2018/19. Mereka sukses menggeser Inter Milan yang baru bertanding melawan SPAL malam nanti.

Terus Ikuti Berita AC Milan dan Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%