Liga Indonesia

Persipura Persembahkan Kemenangan Atas PSM untuk Buah Hati Sang Pelatih

Minggu, 10 Maret 2019 21:10 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Duel antarpemain dalam laga PSM Makassar vs Persipura Jayapura di Piala Presiden 2019, Minggu (10/03/19). Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Duel antarpemain dalam laga PSM Makassar vs Persipura Jayapura di Piala Presiden 2019, Minggu (10/03/19).

INDOSPORT.COM - Skuat Persipura Jayapura akhirnya sukses menggenapkan perolehan poinnya menjadi enam, usai mengalahkan PSM Makassar di laga kedua Grup C Piala Presiden, Minggu (10/03/19).

Kemenangan tersebut dipersembahkan sebagai kado bagi sang buah hati pelatih Persipura, Luciano Leandro yang tengah berulang tahun.

"Kemenangan ini kami persembahkan untuk anaknya coach yang ulang tahun dan kota Jayapura," ujar gelandang Persipura, Muhammad Tahir saat sesi konferensi pers usai laga.

Gelandang berdarah Bugis Makassar itu juga menyebutkan jika kemenangan tersebut diraih berkat kerja keras dan keberhasilan timnya yang menjalankan instruksi pelatih.

"Kami mengucap syukur atas kemenangan kami, ini adalah kerja keras kami dan juga telah mengikuti instruksi pelatih," ujarnya.

Tahir juga mewakili para pemain menyampaikan apresiasinya terhadap masyarakat Kota Jayapura dan suporter yang telah mendukung timnya hingga bisa meraih kemenangan.

"Terima kasih juga buat masyarakat Jayapura dan suporter yang selalu setia, kami ucapkan terima kasih atas dukungannya," tandasnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

107