Liga Indonesia

Prabowo Sebut Bisa Bawa Timnas ke Piala Dunia, TKN: Itu Adalah Hal Sia-sia

Minggu, 10 Maret 2019 13:47 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Panasnya persaingan menuju kursi Presiden Republik Indonesia ternyata sampai merambah ke dunia olahraga utamanya sepak bola. Buktinya Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto ikut berkomentar mengenai Timnas Indonesia.

Baginya sangat aneh Negara sebesar Indonesia yang berjumlah 267 juta penduduk tidak bisa menghasilkan 30 pemain sepak bola yang handal. Beliau pun bertekad Timnas Indonesia harus masuk ke Piala Dunia.

Hal itu bisa terealisasi andai dirinya mendapatkan mandat sebagai Presiden pada nantinya. Tidak tanggung-tanggung, Prabowo Subianto juga berjanji untuk terus mengawasi secara langsung perkembangan Timnas Indonesia bahkan jika perlu akan menunggui latihan mereka.

Sungguh sebuah cita-cita yang mulia dan menjadi kabar baik dari pecinta sepak bola Indonesia bahwa Timnas bakal mendapat perhatian khusus dari salah satu calon Presiden. Tapi seperti halnya masa kampanye Pemilu di mana kedua kubu yang sedang bertarung saat ini saling silang pendapat

Keinginan dari Prabowo Subianto mendapat tanggapan dari TKN atau biasa disebut dengan Tim Kemenangan Nasional yang mendukung calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodo. Anggota TKN, Uki Dedek pun menanggapi bahwa itu adalah hal yang sia-sia.

1.2K