Liga Indonesia

Tersandung Masalah Hukum, Marko Simic Bagikan Kegiatannya di Australia

Minggu, 10 Maret 2019 18:51 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Aksi selebrasi Simic setelah mencetak gol untuk Persija Jakarta. Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Aksi selebrasi Simic setelah mencetak gol untuk Persija Jakarta.

INDOSPORT. COM - Sedang menjalani masalah hukum, bintang Persija Jakarta, Marko Simic baru-baru ini membagikan kegiatannya di Australia.

Ya, pasca Persija Jakarta bertandang ke markas Newcastle Jets, sosok Marko Simic hingga kini diketahui masih berada di Australia. Ia tetap berada di sana untuk menyelesaikan masalah hukum yang sedang menimpanya.

Marko Simic dikabarkan tersandung masalah hukum akibat melakukan pelecehan terhadap seorang wanita. Tindakan pelecehan itu kabarnya dilakukan Marko Simic di pesawat, saat skuat Persija Jakarta melakukan perjalanan ke Australia.

Sosok Marko Simic sendiri baru-baru ini membagikan kegitannya di Australia sana. Marko Simic membagikan kegiatannya melalu akun Instagram pribadinya.

Melalui fitur Insta Story, Marko Simic mengunggah video ketika dirinya berada di dalam sebuah gereja. Sepertinya, Marko Simic berada di gereja untuk melakukan ibadah sesuai keyakinannya.

Marko Simic sendiri datang ke sebuah gereja bernama St. Paul the Apostle Parish. Lokasi gereja ini berada di daerah Winston Hills, atau sekitar 28 kilometer ke arah barat dari pusat kota Sydney.

Sosok Marko Simic sendiri musim lalu mampu tampil apik bagi Persija Jakarta. Ia mencetak total 18 gol dan mengantarkan Persija Jakarta menjuarai Liga 1 2018.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM