Liga Spanyol

Top Skor Sementara LaLiga Spanyol 2018/19: Messi Kian Sulit Dikejar!

Minggu, 10 Maret 2019 07:48 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© twitter.com/FCBarcelona
Gol penalti Lionel Messi ke gawang Rayo Vallecano, Minggu (10/03/19). Copyright: © twitter.com/FCBarcelona
Gol penalti Lionel Messi ke gawang Rayo Vallecano, Minggu (10/03/19).

INDOSPORT.COM - Gelaran kompetisi sepak bola LaLiga Spanyol musim 2018/19 telah memainkan pekan ke-27 malam tadi, sejumlah laga pun menghasilkan gol-gol dari para pemain dan membuat perubahan di daftar top skor sementara.

Beberapa pertandingan sengit yang baru saja dimainkan adalah laga antara Barcelona kontra Rayo Vallecano, dan Atletico Madrid vs Leganes pada Sabtu dan Minggu (10/03/19) dni hari WIB.

Di dua pertandingan tersebut, Barcelona dan Atletico Madrid sukses meraih kemenangan dan masing-masing bintang dari kedua kesebelasan berhasil mencetak gol.

Dari kubu Barcelona, Luis Suarez dan Lionel Messi menyumbang masing-masing satu gol dalam kemenangan 3-1 atas Rayo Vallecano, sedangkan gol tunggal Saul Niguez hantarkan Atletico Madrid raih 3 poin di laga tandang.

Tambahan masing-masing satu gol membuat Messi dan Suarez kian kokoh di daftar pencetak gol sementara, di mana Messi semakin jauh unggul sebagai top skor dengan torehan 26 gol, unggul sembilan gol dari Suarez di peringkat kedua.

Menariknya, tak ada nama pemain Real Madrid dalam tiga besar daftar top skor sementara LaLiga 2018/19 hingga pekan ke-27 ini, hanya Karim Benzema yang masuk kedalam 10 besar yakni peringkat ke-9 dengan torehan 11 gol.

Daftar Top Skor Sementara LaLiga Spanyol Hingga Pekan Ke-27.

*Per 10 Maret 2019.
Terus Ikuti Berita LaLiga Spanyol dan Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT.COM